Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » AGAMA » PERCAYA PADA KHASIAT BATU AKIK ADALAH TAKHYUL

PERCAYA PADA KHASIAT BATU AKIK ADALAH TAKHYUL

(42 Views) September 2, 2017 9:35 am | Published by | No comment

Oleh Pnt. Jibrael Po, S.Pt (Majelis Jemaat Ebenhaezer Bajawa)

Yehezkial 20:32

MAAF!!! Banyak laki-laki yang sekarang mengoleksi beberapa jenis batu. Menurut mereka bahwa dari batu-batu tersebut bisa mendatangkan sesuatu yang mereka butuhkan. Kebanyakan adalah batu cincin.

Kepercayaan kepada khasiat batu-batu cincin adalah oraktek kepercayaan  dan penyembahan batu-batu pada zaman Perjanjian Lama. Tetapi batu-batu zaman modern dibuat  sedemikian kecil sehingga mudah dibawah ke mana-mana atau lebih trend dapat digunakan sebagai cincin atau perhiasan lainnya.

Dalam Kitab Yehezkial 20:32 dan Yeremia 3:9 mengatakan: “Dengan sundalnya yang sembrono itu maka ia akan mencemarkan negeri dan berzinah dengan menyembah batu dan kayu”.

Bagai  orang Kristen, memberi harapan kepada khasiat yang berasal dari batu akik adalah suatu praktek perzinahan, persundalan terhadap kepercayaan dan penyembahannya kepada Tuhan. Dengan  semakin berharap kepada khasiat batu akik kita akan semakin jauh dari keyakinan dan kepercayaan kita kepada Tuhan, Kita menduakan Tuhan. Kita lari kepada duania dan menaruh harapan yang kuat kepada batu akik bahwa kita akan mendapatkan semua harapan dan keinginan bahkan kebutuhan kita lewt batu akik.

Memang, selain batu akik juga ada batu lainnya. dan masing-masing memberikan khasiat yang berbeda-beda. Batu akik, akan mendatangkan wibawa dan keberanian; Batu Jambrut: akan memberikan umur panjang dan kes
ejahteraan;  Batu Kecubung:  akan membuat pemakainya menjadi lemah lembut dan penuh cinta kasih;  Batu Giok (Jade) :  akan mendatangkan kekayaan dan ketengan; Batu merah delima:  akan mendatangkan kekayaan dan cinta kasih.

Dari kelima jenis batu ini, nampaknya sudah melengkapi seluruh aspek kehidupan si pemakai. Mulai dari urusan cinta kasih dalam rumah, harta kekayaan bahkan hingga mendapatkan umur panjang dan kesejahteraan.

Ingatlah, bahwa semuanya ini tidak dapat menyamai kuasa Tuhan dalam hidup kita. Tinggalkan semua kebiasaan ini dam baliklah kepada Tuhan. Amin

 

 

 

This post was written by dutakita
About

DUTAKITA Hadir sebagai manivestasi dari eksistensi diri. Didorong oleh adanya tanggung jawab untuk menjadi duta dalam segala aspek kehidupan termasuk di dalamnya adalah duta dalam menyediakan indormasi kepada publik. Bahwa kehadiran DUTAKITA di tengah kehidupan banyak orang kiranya mercusuar yang menunjukan jalan bagi banyak orang. Untuk itu, sebagaimana komitmennya, DUTAKITA akan menjadi wahana berekspresi, berimajinasi, motivasi dan berkreasi untuk mempertahankan eksistensi diri di tengah kebutuhan akan informasi.

Categorised in:

No comment for PERCAYA PADA KHASIAT BATU AKIK ADALAH TAKHYUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *